Abdul & The Coffee Theory - Agar Kau Mengerti Chord

Berikut ini lirik lagu dan chord/kunci gitar Agar Kau Mengerti - Abdul & The Coffee Theory. selamat menikmati.

C     Am     Dm    G
Aku tak pernah bisa
C     Am     Dm    G
Tuk kau beri dunia
C     Am     Dm    G
Aku tak pernah bisa
C     Am     Dm    G
Tuk kau beri stumpuk kata cinta

F                         Em   Am
Yang aku ingin hanya pengertianmu
F                         Em   Am
Tuk sedikit saja pahami maksudku
F                         Em   Am
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Dm        G
Sekedar...mengerti aku

Aku tak pernah minta
Untuk semua waktumu
Aku tak pernah minta
Kau beri smua yang engkau punya

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta/hak milik pengarang, artis (penyanyi/band) dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik, kunci gitar, video klip dan mp3 yang kami sajikan dan posting di blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan. Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

[Like & Share]

Kunci Gitar Lainnya: